RSS

Kumpulan Para Pelajar Aneh


Setelah Sekian Lama gw Baru Sadar Bahwa Diri gw (Bodoh Soal Matematika) Malangnya Gw INi!
Orang tua Gw (My Parents) mengambil Ini siatif untuk Memasukan Kedalam Tempat Berkumpulnya Para Kutu Buku yang Jago Ngitung (Tempat LEs Matematika)

Setelah Kedatangan Gw di Sana Tempat yang sangat Hening kaya suasana DI Pinggir Danau Tempat orang Pada Pacaran.

Menjadi Rame Bener kaya Tempat Dugem wkwkwkwkw gw emang mirip dewa kehancuran yang suka meng hancurkan moral orang wkwkwkwkw aku puas.


Ini dia foto para orang yang telah gw racuni dengan racun pengahancur moral belajar menjadi anak-anak yang demen maen wkwkwk kecuali guru gw,

> Guru gw yang berada di tengah adalah orangyang super sabar kalau ngajarin Murid yang seperti gw
>Temen Gw yang Berbaju merah adalah MY ENEMY
namanya Maulida tapi sebenarnya orangnya si baik tapi kadang-kadang suka nyebelin minta ampun .

> GW ada di deket guru gw dengan Memakai Jaket Proshop KebanggaN gw ckckckckck. keren kan.
>Lalu Teme gw yang sedang Melet namanya Rahmat Angung, Ni orang paling Ngak Jelas di tempat LEs Gw. dan selalu bercerita Hal-hal Konyol.
> Temen Gw yang sedang batuk Itu namanya Billy Novel atau biasa di sebut Orang-orang ATM Berjalan, karena sangat amat Dermawan.

>Temen
yang berada di sebelah guru gw yang cewe lagi Peace namanya Yuanda Lestari , dia adalah orang kedua Setelah Gw yang bisa bikin SUasana Kelas Jadi Gaduh berkat pangaruh dari gw.

>Temen gw DI sebelah
Billy Novel namanya Sella Audini di adalah cewe yang lumayan Kalem di Kelas Tapi suka bertingkah agak Aneh.


0 komentar:

Posting Komentar